Sunday, April 24, 2016

Cara Mudah Mendapatkan Ratusan Alamat Email

Chat on Whatsapp

Beberapa hari yang lalu, saya melihat teman saya yang sedang terlihat kebingungan mencari cara untuk mendapatkan calon customer dari internet.

Dengan mengunjungi beberapa situs dan blog satu per satu untuk mendapatkan puluhan email, bahkan hingga mendapatkan ratusan alamat email yang akan dikirimkan penawaran dari usahanya itu.

Biasanya setiap orang selalu mencantumkan alamat email pada halaman kontak agar mudah dihubungi oleh semua pengunjung.


Baca juga : Maksimalkan Fitur ini untuk Promosi Blog


Nah kali ini saya akan memberikan sedikit tips yaitu cara mudah mendapatkan ratusan alamat email dari internet melalui google.

Pada artikel lainnya, saya sudah pernah bahas soal Cara Membuat Google Mail, yang artinya akan berpengaruh untuk melakukan pencarian email dari google.

1. Kunjungi situs www.google.co.id
2. Masukkan keyword pada kolom yang disediakan :
  • intext:@yahoo.com site:kaskus.us
  • intext:@gmail.com site:kaskus.us
  • intext:@gmail.com site:facebook.com
  • intitle:"jakarta" @gmail.com @yahoo.com
  • dll
3. Copy semua text hasil yag ada di search result.
4. Lalu masuk ke halaman Email Extractor.
5. Paste Text yang sudah di copy pada kolom textarea yang tersedia disana, dan kamu akan langsung mendapatkan hasil email yang ada.
6. Lakukan pada setiap halaman dari hasil pencarian di google tadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga : Membuat Contact Form di Halaman Blog


Untuk cara kedua kamu bisa gunakan software Easy Email Extractor untuk lebih maksimal mendapatkan lebih banyak lagi alamat email yang aktif. Lain Waktu pasti akan saya buatkan artikelnya.

Semoga Artikel Trik yang Saya bahas kali ini tentang Cara Mudah Mendapatkan Ratusan Alamat Email ini bisa bermanfaat ya kawan.
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

No comments