Thursday, April 21, 2016

Invision Responsive Template Kang Wira Saat ini

Chat on Whatsapp

Hallo Teman-teman... Kali ini Kang Wira akan coba membahas tentang Template Gratis untuk Blogger yang menurut saya sangat indah di pandang yang mungkin memang dibuat dengan susah payah oleh seorang blogger wanita yang sudah dikenal oleh para kawan-kawan blogger lain pastinya.

Saya yakin kawan-kawan pasti sudah paham dengan melihat template yang saat ini saya pakai pada blog www.kangwira.com.

Template Blog Responsive Invision

Betuull Sekali... Saat ini saya menggunakan Template Invision Responsive Milik Mbak Arlina (biasa disapa begitu). Dan menurut saya sendiri, Template Invision Responsive ini memang terlihat sangat Indah.

Meskipun Template Invision Responsive ini termasuk dalam kategori Template Gratisan dari Mbak Arlina, tapi dengan ciri khas seni yang simpel, bersih dan elegan, justru nilai Premiumnya terlihat tetap nyaman dipandang.

Artikel ini sebenarnya mau saya Publikasikan kemarin tanggal 22 April, tapi saya coba untuk minta ijin dulu sama mbak arlina. Dan Alhamdulillah saya diberikan ijin untuk publikasikan artikel ini dan beberapa artikel Mbak Arlina lainnya.

Meskipun sudah dapat ijin dari Mbak Arlina, Saya tetap Dukung persoalan mengenai Hak Cipta yang berlaku.
Nah jadi pada Artikel kali ini saya hanya ingin menyampaikan :

Hargailah Hak Cipta Dari Usaha Seseorang


Baiklah sekarang saya lanjutkan kembali, Template Invision Responsive ini sebenarnya sedang dalam proses update untuk versi yang lebih baik lagi, tapi sebelum kamu cari tau Versi terbaru dari Template Invision Responsive, berikut ini kamu bisa lihat ada banyak fitur Premium yang sengaja diberikan secara GRATIS oleh Mbak Arlina.

Disini juga ternyata Mbak Arlina sedikit mengungkit tentang Template Invision Responsive Versi PRO, dan template Invision versi PRO sudah digabungkan dengan template New Line dengan tambahan 3 style berbeda dan lebih dioptimalkan.

Jika berminat dengan versi premiumnya silakan bisa pesan langsung lewat Formulir Kontak dengan harga Rp. 100.000,-

Baca juga : Vikka Fast And Responsive Blogger Template


Berikut fitur yang ada di dalam template Invision ini :

Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense Ready True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
Disqus Comment System True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
About Me Widget True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
News Ticker True
Smooth Back to Top True
Custom Subscribe Box Widget True
Custom Pop up Contact Form True
Shortcodes True
Unlimited Page Numbered True
3 Comments System (Disqus, Blogger, Facebook) - Invision 2 True

Nah untuk melihat demo beserta untuk mendapatkan link Download template ini silakan klik tombol di bawah ini.


Update INVISION 2 PRO

Invision 2

PERHATIAN
Dilarang menghapus / mengedit / memalsukan link kredit pembuat template. Hargailah karya orang lain, jika Anda ingin dihargai. Terima kasih.

Untuk setelan template bisa lihat di postingan blog demo Invision Template Documentation.

Baca juga : Aturan Mengganti Template Blog Dengan Benar


Nah kalo penasaran dan berniat untuk pakai Template Invision Responsive versi gratisnya, bisa langsung di download tuh, tapi jangan konyol untuk hapus link Hak Cipta yang disisipkan didalamnya.

Mungkin Artikel dari Invision Responsive Template Kang Wira Saat ini milik Arlinadzign cukup sampai sini dulu ya. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dengan saling menjaga Hak Cipta
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

2 comments

This comment has been removed by a blog administrator.

Tutorialnya sudah saya jadwalkan kang, mungkin siang ini atau lusa tutorialnya sudah terpublish kang.

Balas