Monday, April 25, 2016

Bisnis Terbaru PIN Konveksi mulai BOOMING

Chat on Whatsapp

Akhir - akhir ini Kang Wira masih sibuk cari ide artikel untuk isi konten di blog ini, nah justru ditengah kesibukan saya itu, saya mendapat kesempatan untuk berbagi cerita dengan admin disalah satu ID Line dikontak Android kesayangan saya ini.

Saat itu saya diperkenalkan suatu bisnis yg sebenarnya memang bisnis yang bagus seperti sistem bisnis affiliate di dunia internet, karena berapapun hasil yang kita inginkan dalam bisnis ini, pasti bisa kita raih tergantung dari usaha kita menawarkan produk ini.



Bisnis PIN Konveksi itu seperti apa ?

Bisnis PIN konveksi itu Bukan MLM yah.. Bisnis PIN Konveksi itu seperti emas.
Kumpulan Database yang berhasil dijual oleh orang pertama dengan harga normal Rp. 500.000,- itu sudah jelas bisa dijual kembali dengah harga yang bisa kita tentukan sendiri.

Akan tetapi orang pertama yang menjual dipastikan tidak mendapatkan komisi apapun karena PIN Konveksi yg sudah kita beli sudah otomatis menjadi database pribadi kita sepenuhnya.

Apa saja yang kita dapat setelah join di Bisnis PIN Konveksi ?

Yang paling utama kita dapatkan setelah Join Bisnis PIN Konveki yaitu BIMBINGAN. Dan pastinya kamu akan mendapatkan ratusan database kontak Distributor, ratusan database kontak Reseller aktif dan Agent aktif dan puluhan ribu database kontak Calon Pembeli sebagai produk utamanya.

Dan biasanya akan disertakan minimal 2 sampai 5 buah e-book Premium yang membahas tentang tips dan trik Social Marketing sebagai bonus.

Daftar Pin Konveksi Gratis

Bagaimana cara kerjanya ?

Kamu hanya melakukan transfer uang sebesar 500.000 (GRATISSS !!) lalu, admin akan langsung meminta alamat email untuk mengirimkan 8 file yang telah dijanjikan dan id line untuk konsultasi dan bimbingan secara bertahap sampai bisa.

Dan lakukan penjualan kembali PIN Konveksi ini agar bisa kembalikan modal awal kamu dan bahkan bisa meraup keuntungan yang lebih baik.

Minat Join PIN Konveksi ?

Silahkan join di LINE Page nya, dan dapatkan bimbingan langsung dari Admin (Langsung ajak Chat aja).

PIN KONVEKSI

UPDATE : Dikarenakan Official Account nya di hack oleh orang tak bertanggung jawab, kamu bisa download Semua File Pin Konveksi dari Kang Wira melalui Official Account yang baru, Follow dulu akun Hiburan Kreatif (tombol diatas).

Lalu chat ke Admin dengan langsung menuliskan kode KANGWIRA. Admin akan langsung memberikan Trik Cara mendapatkan PIN Konveksi Gratis.

Download semua PIN Konveksi GRATISS !!

DOWNLOAD NOW

Semoga Artikelnya Bermanfaat.
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

No comments