Wednesday, April 6, 2016

Rilis Blog Baru

Chat on Whatsapp

Pada awalnya saya sangat tergiur dengan cerita dari beberapa teman saya yang sudah jauh lebih dulu memiliki bisnis sampingan menjadi penulis di blog.

Dan Mulai saat itu saya hanya fokus untuk lebih mendalami ilmu-ilmu blogging dan sudah menjadi suatu Topik Utama disaat kami berbincang mengenai peluang kerja di internet yang sangat menjajikan.

Dan Pada Akhirnya, dihari ini tepat pada tanggal 6 April 2016 telah rilis Blog saya yang baru dengan menggunakan platform Blogger yang sudah menggunakan Self Domain www.KangWira.com dari idwebhost


Blog yang akan saya kelola kali ini berisi 4 topik utama yaitu :


Yang insyaallah akan selalu saya update sesuai squedule yang sudah ditentukan. Harapan yang sangat besar bagi saya untuk selalu memberikan semua topik yang banyak dicari teman - teman dari mesin pencarian google.

Dan tentunya Blog ini Rilis karena dukungan dari Sahabat, Kerabat, dan teman-teman sesama blogger.

Jika teman-teman mendapati penulisan atau kata-kata yang salah dalam salah satu artikel Saya nanti, Harap dimaklumi yah, karena Saya terbilang masih sangat baru dalam hal membuat artikel.

Blog ini juga memiliki Halaman Sahabat yang bisa kamu temui pada Menu Navigasi diatas. Halaman Sahabat Kang Wira berisi kumpulan link Blog yang saya rekomendasikan sebagai referensi kunjungan.

Semoga teman-teman mendapatkan manfaat dari semua artikel-artikel yang akan dibuat dalam blog ini.

Terima kasih
Salam Blogger
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS