Saturday, July 30, 2016

Manfaat Air Putih Sebagai Peluang Usaha

Chat on Whatsapp

Karena sibuknya aktifitas Bisnis Secara offline, Kang Wira baru sempat membuat artikel lagi di blog Kang Wira ini. Dan kali ini saya mendapat ide dari teman saya untuk menulis tentang Manfaat Air Putih yang ternyata bisa dijadikan sebagai Peluang Usaha lho teman-teman.

Ada 3 buah cara yang dilakukan oleh para pebisnis untuk melihat peluang usaha meskipun hanya dengan modal "Air Putih".

Penasaran ? Simak sedikit ulasan dibawah ini ya.

Melihat Peluang Usaha dari Air Putih

Sebagai seorang internet marketer, salah satu narasumber yang kita miliki adalah Google!

Untuk mengakses Google sekarang ini, benar-benar sangat mudah sekali, ibarat mengambil segelas air lalu kita minum. Kecuali kamu memang hidup di pedalaman desa yang super jauh dan sangat sulit untuk mendapatkan jaringan internet.

Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang bagaimana cara menggunakan Google. Karena saya anggap kamu sudah mengerti cara menggunakan google karena saya lebih tertarik memberikan informasi yang unik agar bisa kamu terapkan sekarang juga.

Ada sebuah Pertanyaan untuk orang lain yang bunyinya "Apakah kamu akan bisa bertahan hidup tanpa adanya air?"

Ada juga Pertanyaan untuk seorang Marketer yang bunyinya "Bisakah kamu melihat peluang dari Google dengan kebutuhan manusia yang tidak bisa bertahan hidup tanpa adanya air ?

Manusia memang tidak akan bisa bertahan hidup tanpa adanya air. Dengan kamu menjual air, itu akan menjadi sangat kompetitif!

Produsen seperti Aqua, Pure It dll akan menjadi pesaing kamu. Belum lagi warung-warung dilingkungan sekitar rumah kamu dan cobalah untuk mengecilkan market kamu dan jawab keinginan mereka (bukan kebutuhan)

Air bisa menghilangkan haus = Market ini terlalu luas
Air bisa menyembuhkan penyakit = kamu tinggal satu langkah lagi
Air bisa menghilangkan jerawat beserta bekas-bekasnya = Market !

Bagi kamu yang punya masalah dengan jerawat, pasti ingin sekali mengusirnya bukan? Ada kebutuhan disini, tapi keinginan adalah motivasi utama.

Belum banyak yang menjual spray berbahan air yang bisa mengurangi stress secara instan setelah disemprotkan.
Dan sekaligus untuk menghilangkan jerawat.

Mungkin kamu akan beragumentasi "Apakah produk itu bernar-benar ada?!"

Jawabannya : GOOGLE !

Coba kamu googling dan cari artikel tentang alkaline water, maka akan ada banyak sekali pembahasan yang mengulas tentang Alkaline Water.

Bahkan motivator dunia Anthony Robbins pun ikut memberikan rekomendasi (kamu bisa browsing di Youtube tentang Alkaline Water), Presiden Amerika Barack Obama, Bill Clinton dan sejumlah selebriti dunia pun ikut menggunakan produk itu.

Kamu tidak perlu berpikir bagaimana cara menjual air ke seluruh dunia, tapi mulailah dari market kecil yaitu dari lingkungan tempat tinggal kamu saat ini seperti menawarkan kepada tetangga yang bermasalah dengan jerawat.

Jika kamu lebih intensif lagi silahkan Googling.

Air itu pasti selalu tersedia di daerah kamu saat ini, kamu hanya tinggal menemukannya (mumpung belum banyak yang tahu)

Affiliate Marketing!

Affiliate Marketing atau biasa kita sebut sebagai afiliasi memang sangat potensial membantu kita menghasilkan uang dari internet. Kamu Bisa membaca Ulasan tentang Affiliate Marketing disini.

Baca juga: Mengenal Affiliate Marketing


Jika kamu sudah mengerti dan mengenal affiliate marketing, maka untuk mendatangkan traffic itu bukan pekerjaan yang mudah ya.

Untuk mendatangkan traffic, kamu bisa baca artikelnya disini.

Baca juga: Cara Meningkatkan Traffic


Kiat Melakukan Promosi Secara Offline

Buatlah 10 halaman report dengan link affiliate kamu dibawahnya, Datanglah ke beberapa tempat photocopy lalu bilang seperti ini, "Cetak sebanyak-banyaknya dan jual dengan untung seratus persen milik Anda".

Selain kamu akan mendapat pahala untuk membantu operator photocopy dapat uang tambahan, kamu juga akan mendapat ruang promosi yang berjalan otomatis tanpa melibatkan ekonomi kamu dan tanpa perlu bayar sepeserpun. Meskipun pada kenyataannya akan sangat terasa sulit untuk menawarkan kerjasama itu ke setiap toko photocopy.

Baca juga: 12 Kesalahan Affiliasi Marketing


Google memang bisa membuat APAPUN. termasuk jenis bisnis yang bersedia membayar jasa kamu hanya dengan Googling (bukan SEO) – dan kamu bisa melakukannya via smartphone yang kamu miliki, saya banyak mendengar teman-teman blogger lain menyebutnya Infopreneur Specialist.

Infopreneur Specialist

Kamu pasti setuju, hasil akhir dari seorang affiliate marketer adalah membuat sebuah produk, affiliate memang menguntungkan, tapi jika kita punya produk sendiri, maka akan lebih banyak affiliate yang akan bekerja pada kita, maka apa yang akan kita dapatkan setelah mempunyai produk sendiri ?

BOOM !! SALES.. SALES.. SALES..!!


Tapi yang harus diingat yaitu, untuk membuat produk memang tidaklah mudah. Cara termudah adalah dengan menjual informasi pada sejumlah perusahaan profesional.

Itulah yang saya maksud dengan infopreneur specialist.

Nyaris apapun jenis usahanya memang memerlukan informasi tentang calon kustomer mereka, ini agar mereka bisa membuat sebuah produk/jasa yang tepat dengan sasaran.

Karena mereka butuh informasi tentang prospek mereka,

dan mereka memang perlu bukti-bukti yang meyakinkan bahwa kandungan dalam produk tersebut benar-benar efektif, dan headline yang sudah terbukti telah menghasilkan penjualan yang sangat baik.

Baca juga: Kunci Sukses Bisnis Online


Ternyata Memanfaatkan Air Putih Sebagai Peluang Usaha ini memang tidak begitu sulit bukan?

Semoga artikel ini bisa menjadi motivasi kamu untuk segera memulai bisnis yang akan kamu jalani.
Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dari artikel ini. Jika ada pertanyaan atau saran bisa isi komentar dibawah artikel ini.
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

No comments