Thursday, July 28, 2016

Redesign Logo Kang Wira

Chat on Whatsapp

Setelah berjalan Hampir 3 Bulan sejak bulan april 2016, Blog kangwira ini hanya sekali saja update pada template blog yang saat ini menggunakan template gratis dari arlinadzgn. Saat itu logo pada blog ini memang terbilang sangat singkat dan jelas, yaitu menggunakan huruf W yang diambil dari awal kata Wira. Namun Sepertinya Logo itu terlalu simpel menurut saya. Dibawah ini adalah Logo lama yang pernah Kang Wira pakai pada Favicon Blog ini.


Redesign Logo KangWira

Baca juga: Kenapa Harus Punya Blog


Dibawah ini adalah Logo lama yang saya gunakan untuk menghiasi Favicon dan Thumbnail dalam setiap artikel di blog ini.

Logo lama Kang Wira
Logo Lama Blog KangWira.com

Nah dibawah ini adalah Logo terbaru dari KangWira.com yang sudah didesign oleh saya sendiri dan sudah langsung saya gunakan untuk favicon Blog ini.

Logo Baru Kang Wira
Update : Logo Baru KangWira

Arti dari logo terbaru ini sebenarnya tidak terlalu Mewah, karena logo yang baru saja saya design ini hanya sebuah inisial baru dari blog Kang Wira yaitu K dan W yang dimodifikasi beberapa kali agar cocok dengan bentuk yang saya inginkan.

Diatas Logo W itu terdapat anak panah yang mengarah serong keatas dengan maksud agar ada peningkatan yang saya dapatkan dalam blog ini, baik pengunjung maupun pendapatan.

Demikian Update Redesign Logo KangWira kali ini.

Informasinya memang tidak begitu penting dan bermanfaat untuk teman-teman, tapi hanya sekedar menginformasikan saja bahwa untuk artikel-artikel selanjutnya, saya akan selalu menyisipkan logo terbaru ini kedalam gambar.
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

No comments