Tuesday, March 13, 2018

10 Alasan Mengapa DomaiNesia Menjadi Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

Chat on Whatsapp

Domain dan hosting sangatlah erat kaitannya dengan dunia internet. Siapa yang belum tahu apa itu domain, hosting dan website? Jika diibaratakan sebuah rumah, website merupakan rumah tersebut.

Rumah harus memiliki wilayah agar dapat ditinggali. Wilayah tersebut dapat berupa perumahan bukan? Nah, coba bayangkan kita memiliki sebidang tanah (kapling) pada perumahan tertentu.

Kapling tersebut diibaratkan sebagai Hosting. Hosting merupakan suatu bagian tanah yang sudah dipetak-petak dengan ukuran tertentu yang akan dijadikan tempat untuk mendirikan bangunan. Setelah kita mendirikan rumah (website) di atas kapling tanah (Hosting), maka kita membutuhkan alamat rumah.

Alamat rumah tersebut dinamakan domain. Domain merupakan sebuah alamat yang akan menuntun pengunjung menuju ke lokasi kapling atau bangunan. Biasanya domain dalam dibuat dalam bentuk websitesaya(dot)com.

10 Alasan Mengapa DomaiNesia Menjadi Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia
Untuk mendapatkan hosting murah dan domain murah bukanlah perkara mudah. Kita harus memperhatikan beberapa fitur, harga, lokasi server dan kualitas yang ditawarkan dari penyedia jasa layanan domain murah dan hosting murah.

Di Indonesia, banyak penyedia jasa layanan domain dan hosting yang berlomba-lomba untuk memberikan harga murah, tapi...
  • Bagaimana dengan kualitasnya?
  • Bagaimana fitur yang ditawarkan?
  • Apakah sesuai dengan kebutuhan website?
  • Apakah server sering down?
  • Apakah pihak penyedia jasa memberikan garansi uptime server?
  • Beberapa pertanyaan tersebut sering terlontar di benak kita bukan?

Maka dari itu, kenali dahulu sebelum membeli.

Salah satu penyedia hosting murah Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2009 yaitu DomaiNesia. DomaiNesia merupakan perusahaan rintisan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya.

Hingga saat ini, DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien.

Tidak tanggung- tanggung, DomaiNesia telah melayani lebih dari 45.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. DomaiNesia memiliki beberapa produk hosting terbaik, domain murah, SSL, VPS serta Instant Deploy Web Apps.

Mengapa harus DomaiNesia?

Ada beberapa alasan mengapa harus memilih DomaiNesia sebagai partner bisnis yang baik.

Harga Hosting Murah DomaiNesia
Daftar Harga DomaiNesia

1. 100% Enterprise SSD Paling Mutakhir

DomaiNesia menggunakan teknologi SSD (Solid State Drive) sebagai media penyimpanan. Sehingga akan membuat performa website kita secepat kilat.

Hal ini dikarenakan teknologi SSD sangat jauh lebih baik dibanding media penyimpanan seperti HDD (Hard Disk Drive).

2. Terdapat Cloud Backup dan Data Restore

Jangan takut data kita hilang ketika salah melakukan konfigurasi atau apapun. DomaiNesia menjamin data website para pelanggan karena telah menggunakan teknologi backup data ke cloud.

Sehingga kita akan lebih tenang dalam mengelola website kita nantinya.

3. Unlimited Bandwidth

Unlimited bandwidth untuk semua hosting di DomaiNesia. Hosting terbaik akan menyediakan bandwidth tanpa batas agar menjamin kelancaran website pelanggannya.

Dengan bandwidth yang unlimited, sebanyak apapun pengunjung yang mengakses webiste kita nanti akan tetap cepat.

4. Memiliki 4 Lokasi Server

Dibandingkan dengan penyedia hosting lainnya, DomaiNesia memiliki beragam lokasi server yang bisa kita pilih, yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta).

Para pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih lokasi server yang diinginkan tanpa adanya perbedaan harga.

5. Transparansi Status Server

DomaiNesia merupakan salah satu penyedia layanan hosting terbaik yang berani secara transparan menampilkan status server secara real time. Sehingga nantinya para pelanggan dapat memonitor server dengan melihat halaman status server yang disediakan DomaiNesia.

Tidak semua penyedia layanan hosting menampilkan atau menginformasikan status servernya secara real time.

6. Garansi 99,99% Uptime dan Garansi Uang Kembali

DomaiNesia memberikan garansi 99.99% server uptime yang dapat kita lihat di halaman status server.

Selain itu, DomaiNesia juga memberikan garansi uang kembali selama 10 hari tanpa syarat apapun. Sehingga apabila kurang puas dengan layanan hosting yang diberikan, kita bisa mengajukan klaim garansi uang kembali.

7. Sudah Terintegrasi dengan CloudFlare dan Gratis SSL

Dari segi keamanan, DomaiNesia telah terintegrasi dengan CloudFlare, dan sebagai pelengkap, para pelanggan akan mendapatkan SSL secara GRATIS.

Tentu hal ini akan membuat kita menjadi lebih hemat dalam mengeluarkan biaya dalam membangun website yang bagus dan murah.

8. Fitur Instant Deploy

Masih awam dalam membuat website? Tenang saja, para pelanggan DomaiNesia dapat membuat website berbasis CMS hanya dengan sekali klik menggunakan fitur Instant Deploy DomaiNesia.

Banyak CMS yang bisa kita pilih seperti WordPress, OpenCart, Prestashop dan sebagainya. Nantinya kita hanya akan diminta memilih CMS apa yang ingin digunakan dan memasukan username dan password. Setelah hosting aktif, webiste sudah terinstall.

9. Support PHP, Node.js, Ruby dan Python

Banyak penyedia jasa lainnya yang hanya support website yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP saja. Tapi tidak di DomaiNesia, kita dapat membangun website berbasis Ruby dan Python.

Oleh karena itu, DomaiNesia juga cocok untuk para developer website yang sudah ahli.

10. Pelayanan 24 jam dan Full Panduan

DomaiNesia hadir untuk melayani customer selama 7/24 non stop. Para pelanggan bebas bertanya seputar layanan domain dan hosting melalui support tiket, live chat di website, kirim email maupun melalui telepon.

Selain itu, DomaiNesia juga menyediakan beragam panduan yang bisa kita ikuti. Panduan ini dirancang khusus untuk pelanggan DomaiNesia dengan bahasa yang mudah dipahami dan dijelaskan step by step secara detail.



KESIMPULAN
DomaiNesia merupakan penyedia layanan hosting murah Indonesia yang terbukti mampu mempertahankan kualitas layanan dengan harga yang terjangkau.

Layanan web hosting yang ditawarkan memiliki beragam fitur-fitur esensial yang dapat diandalkan. Apabila kamu belum menentukan layanan hosting dan domain untuk membangun website, DomaiNesia adalah jawaban yang tepat.
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

No comments